Teknologi Konstruksi Pelat Aluminium-plastik kering

- Sep 08, 2017 -

Pekerjaan jalur ① dan discharge dilakukan sesuai dengan garis tengah dan titik standar teknik sipil; Desain veneering didasarkan pada poros bangunan, kerangka pelat aluminium-plastik terdiri dari bagian-bagian, garis posisi batang vertikal pertama kali dimainkan, maka titik anchor batang vertikal ditentukan.

②, pasang konektor tetap berdasarkan jalur pelepasan, dengan konektor pengelasan tetap, luruskan cat antirust dua derajat. Menghubungkan bagian dan struktur utama dari pengelasan bagian tertanam tetap, bila struktur utama tidak dikubur di bagian besi tertanam, struktur utama dapat dipasang lubang baut ekspansi terpasang dan menghubungkan potongan besi tetap.

③, kerangka instalasi dengan metode pengelasan untuk memasang kerangka, pemasangan setiap saat untuk memeriksa elevasi, posisi garis tengah, dan pada saat yang sama bagian sambungan dilas untuk melakukan perawatan cat anti karat, konektor tetap untuk melakukan pemeriksaan inspeksi terselubung, termasuk sambungan dari panjang lasan, ketebalan, lokasi elevasi terkubur, kuantitas, kedalaman embedding.

④, pasang pelat aluminium-plastik pada bingkai bagian dalam profil, posisi lubang sekrup pertama, panel veneer panel aluminium-plastik dipasang pada kerangka baja oleh paku keling, dan jarak antara pelat dan pelat adalah 10 ~ 15 ㎜ untuk menyuntikkan sealant tahan silikon; Sebelum plat aluminium dipasang, dilarang membongkar kertas pembungkus sampai selesai dan lapisan pelindung pengepakan terlepas di depan pelat aluminium.